13 comments on “Ranu Pani, Senduro, and Piket Nol on 10 hours trip #PART 2

    • ah, kalo untuk pulsar 200cc standar sih habis g sampe 25ribu premium kok.. tolal jarak tempuh kurang lebih 240km..
      Karena medan yang akan dilalui cukup beragam dan tidak biasa, jd saranku mending isi full tank aja untuk bahan bakar.. stock bekal juga ditambah, dan yang paling penting peralatan2 darurat.

  1. itu kl ujan jalur gubukklakah-ranu pane trus ranu pane- senduro kira-2 bisa di lewati enggak cak.??? masa’ bawa cadangan ban pacul..???? ato bw rantai aja ya,di gubet-2e ban’e heheheheheee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s