13 comments on “Hari ini Gw dikata-katain orang (lagi) gara-gara Sein Otomatis Pulsar

  1. Legowo aja msbro, saya juga kapan hari diperlukakan seperti itu. Posisi saat itu sein mati cz panelnya rusak, isyarat tangan juga saya lakukan tp tetep mesok, hmm sontak emosi tak kejar si pengumpat. lalu saya bilang “Maksute opo??” langsung dia minta maaf.

    Selepas kejadian itu, ada rasa menyesal kenapa terlalu ditanggapi dengan emosi. Yang malah membuat jati diri menjadi hilang. Sabar aja dijalan.!!

    Salam kenal

  2. hh.. iya, memang harus legowo ya…😦
    Semoga kelak pihak pabrikan bs lebih menyesuaikan piranti sein otomatis ini, agar lebih layak untuk motor.. 😀

  3. Bajaj menciptakan fitur ini kn untuk mempermudah pengendara, agar cukup awal dan akhir aja mengecek lampu sensor sein di spido.. bukan setiap saat nglirik..seperti contohnya aku deh, akhir2 ini jd sering nglirik lampu sensor sein d spido karena g yakin apakah sein nyala atau mati.. nah kalo udah ky gini kn jd capek dan malah merepotkan. begitu… dn apesnya, saat lengah malah dapet cacian kaya gini..😦

  4. Solusinya selain lepas sensor, tahan aja switchnya pas ngidupin lampu sen. Ngga kan mati selama masih ditahan

  5. FYI, pulsar ane 220 new decal, sensornya P220 gak kek gitu sekarang bro, kalo gak benar2 berbelok sein gak akan mati sendiri, begitu juga kalo kita mendahului seinnya gak mati dalam waktu satu menit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s