9 comments on “Menerabas, atau ambil jalan pintas, kebiasaan buruk kronis yang susah dihilangkan

  1. PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXX😀

    ok deh kakakkkk…ane gak bahas soal aturan lalu lintas. soale aturane wis jelas…dan ane SETUJAH sama komen ente😀

    cuman ada yg belum di-moron2-in….tuh DEVELOPERnya😀
    lha bikin desain lingkungan kok kaya’ gitu…ya ongtomatis membuat perilaku masyarakat pengguna jalan seperti itu xixixi

    • wah suhu arsitek sudah bertitah..😀
      Iya, sepertinya sang developer jg turut andil dalam terjadinya keruwetan ini, cm mungkin prosentasenya kecil..masih nemen mental para penrabas2 itu..hehe

      at least, masukan yg bgus..
      acciieehh eaa😛

  2. Gak fair juga disitu emang.. Aku dulu nggak tahu kalo itu bukan terabasan, cuma ngikut, tapi kok kayaknya dipelototin sama oranTapi yo orang-orang tuh pancet ae berlagak moron. Biarlah, paling nggak aku gak ikut-ikutan moron.😀

  3. Mas Nova sangat kritis sekali. Bikin tulisan seperti ini, patut diacungi jempol. Tapi mereka yang suka menerobos bukan orang bodoh lho. Mereka orang biasa, bahkan mungkinnjuga pinter. Tapi gak pedulian. Buktinya ada peraturan tetap saja dilanggar.

    • hmm.. mkasih sebelumnya mas tutug🙂
      Pada tulisan saya diatas kn sudah dituliskan, kenapa saya tega nian sampe menyebut mereka itu “bodoh”..
      Karena saya merasakan sendiri sebagai warga daerah situ, orang2 sangat susah untuk diingatkan, sudah banyak kejadian kecelakaan, tetapi jg belum ada perubahan.. rasanya sulit sekali untuk menumbuhkan kesadaran dalam benak mereka..
      jd begitu mas tutug🙂

  4. Yg goblok seharux yang desain, dimana2 kalo pertigaan dtengah pasti ada pembatas lingkaran, bukan pembatas bentuk “T”, awal nya saya juga g tau kok mau lewat mana, jd ngikutin yg d depan saya

Tinggalkan Balasan

