11 comments on “Swallow SB-117 tires on Bajaj Pulsar 200, onroad & offroad review

  1. … kpingin ganti krna pngen ubah konsep mtr…:(, tp kok jd urung ya.. krena terbiasa bwa diats pijakan ban Irc Nr65, bwaan ymaha..

  2. *jadi kepingin, kadang suka main tanah kalo hari libur
    tapi motor sering diajak ijik di perkotaan saat2 jam kerja apakah cocok di kota macet:?

    • cocok aja kok.. kalo udah pernah pake MRF ori pulsar dalam waktu lama rasanya ya sama aja ky MRF.. DAlam kota oke, asal tidak untuk mereng-mereng dan hard brake, dijamin ndelosor.. hehe

  3. om, kl yg ukuran 120 dipasang di velg depan, aman gak? soalnya velg depan saya ukurannya 3,5″.
    takut gak masuk yg ukuran 100/80

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s